Mengubah No Follow Menjadi Do Follow Pada Blogger

Setelah kemarin saya memposting tentang Do Follow Blog, dan sudah saya jelaskan panjang lebar mengenai apa itu Do Follow Blog, keuntungan dan kerugian Do Follow Blog rasanya kurang sip jika tidak menshare juga tentang cara menjadikan blog kamu Do Follow. Mungkin dengan penjelasan saya kemaren kamu memutuskan untuk mencoba menganut paham U Comment I Follow U. Karena saya tidak pandai dalam urusan tutorial atau hacking dll, maka saya hanya menulis ulang atau mencomot tutorial dari pawang tutorial blogspot yaitu o-om.com. Blog ini memang besar dari sana dan hampir semua trik dan ilmu blogging saya ambil dari beliau. Back to topic sebenarnya untuk menjadikan blog kamu Do Follow adalah dengan cara Mengganti No Follow Blog menjadi Do follow Blog pada blogspot (menghilangkan no follow di blog). Biar gak bingung kita langsung praktek saja bro…!!!

Cara menghilangkan NoFollow komentar Blogger:
1. Pilih tab Layouts
2. Pilih Edit Html (jangan lupa backup template)
3. Beri tanda centang pada "Expand Widgets Template"
4. Pada comments code, cari kode ini :
data:comment.authorUrl rel=nofollow
5. Hapus rel=’nofollow’
6. Simpan template

Selamat Mencoba…!!! Happy Blogging…

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar