LADY GAGA DAN RIHANNA BUGIL

Dunia rupanya memang sudah memasuki masa akhirnya. Semakin aneh saja tingkah-tingkah penghuninya. Manusia yang seharusnya menjadi makhluk paling bermartabat di muka bumi ini nyatanya malah semakin menggila saja.
Orangutan telanjang di jalanan bukan hal yang aneh karena mereka nyata-nyata tidak suka shopping ke mall atau nongkrong di distro dan butik nyari model baju terbaru. Tapi kalau orang beneran apalagi orang –orang dengan duit berlimpah seperti artis tampil tanpa busana namanya tak punya malu. Memang sih sepertinya akhir-akhir ini seperti hal wajar saja. Biasanya nilai seni yanag menjadi alibi mereka. Benar-benar menyedihkan.
Yang terbaru adalah Lady Gaga. Pelantun “Just Dance” yang memang gemar bugil ini kembali beraksi. Kali ini dia berpose polos dengan bagian-bagian “tertentu” tubuhnya ditutupi potongan -potongan koran . Kemudian tampil dengan busana minim dikelilingi banyak manusia telanjang laki-laki dan perempuan. Dan yang lebih mengerikan lagi Di salah satu posenya dia digendong rapper kenamaan Kanye West.
Seolah tak mau kalah penyanyi muda nan seksi Rihanna juga melakukan hal yang sama. Dia tampil hanya dengan menggunakan hotpants disebuah cover majalah. Pun hotpants nya terbuka resletingnya. Memang sih bagian dadanya ditutup pakai lengan. Tapi apa malah tidak membuat yang melihat jadi makin berimajinasi? Kemudian penyanyi yang melejit lewat hitsnya “Umbrella” ini berpose merangkak dengan menggunakan “2 pieces underwear” saja (kaya apa ya?).
Dunia memang semakin tidak karuan. Ada yang bilang ini jaman edan kalau tidak ikut edan tidak kebagian. Tapi sedemikian rendahkah moral manusia saat ini? Bencana yang datang silih berganti di berbagai belahan dunia tidak membuat manusia semakin sadar dan takut dosa. Tapi ya sudahlah wong ya itu pilihan mereka yang penting diri kita dan keluarga kita tidak sampai seperti itu. Lagian “bugilisme” ini memang sepertinya udah menjadi trend dunia modern terbukti di negara kita yang nyata-nyata mayoritas umat muslim saja Undang-Undang Pornografi sangat sulit terealisasi karen aditentang banyak kalangan. Jadi kalau kata Warteg Boys “Gimana sih kalo begitu?” tapi “Okelah kalo begitu”.



Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar