DraStic DS Emulator r2 1 0a Apk Download

Cover art
Definisi

Radikal adalah yang cepat Nintendo DS emulator terhadap Android. Selain mampu untuk mencoba game Nintendo DS kecepatan lengkap di atas berbagai produk Android memiliki semua sifat berikut:
  • Sesuaikan penempatan tambahan ukuran layar DS, terhadap potret dan juga mode tanah
  • Sepenuhnya mendukung add-in controller, maka tubuh kontrol di perangkat seperti nVidia melindungi maka Xperia Play
  • Simpan kemudian melanjutkan kemajuan dimana saja dengan menyimpan negara
  • Tweak pengetahuan video game Anda melalui database mengenai ribuan mengenai cheat codes
  • Sinkronisasi game save antara internet Google tempat mendorong
  • Membantu meningkatkan tingkat persaingan dengan cepat ke depan

CATATAN:
panggilan ekstrim untuk Nintendo DS BIOS file gambar untuk beroperasi. Jenis-jenis kebutuhan yang harus diperoleh secara legal dari yang terbaik Nintendo DS. Memuaskan mengetahui semua FAQ kami (http://drastic-ds.com/viewtopic.php?f=5&t=2&p=2 # p2) untuk wawasan lebih.

CATATAN:
Produk Android memiliki Tegra 2 tidak benar-benar didukung dengan emulator kami. Kami telah mencoba di blacklist jenis perangkat, namun jika seseorang benar-benar namun memiliki satu tertentu yang tidak masuk daftar hitam tidak membeli emulator kita.

Pengembalian: dalam kasus Anda tidak puas dengan semua orang perangkat lunak memberikan pengembalian uang dalam 48 jam. Memuaskan e-kirim united states di drastic.ds @ gmail.com menggunakan "PENGEMBALIAN" ke e-kirim judul plus buy jumlah dalam pesan.

Drastis DS Emulator r2.1.0a Apk Unduh sebenarnya satunya dimaksudkan untuk bermain backup pribadi tentang diperoleh secara sah game Nintendo DS. Produk atau jasa tidak berafiliasi dengan atau bahkan disahkan melalui Nintendo dalam segala bentuk.

Google Play Link
Download Link 1
Download Link 2
DraStic DS Emulator r2.1.0a Apk Download

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar