101 Tutorial Blogger

Postingan kali ini adalah yang ke 101, indo-trans ini memang pada awalnya tempat belajar saya membangun blog dengan mesin blogspot. Seiring berjalannya waktu tema blog ini agak menceng dari desain awalnya yaitu tentang tutorial blog, malu sekali rasanya judul blog ini tutorial blog namun saya agak jarang memberikan tutorial blog, tips trik, maupun hack html dsb. Berhubung saya bukanlah seorang master blogger ator mahir blogspot, saya sedikt merubah judul blog ini menjadi "Hanya ingin belajar dan berbagi"

Memang benar saya hanyalah seorang newbi yg baru kecanduan ngeblog sekitar setengah tahun yang lalu, dari mulai ONLINE hanya 2-3 jam nyuri waktu dari kantor, sampai sekarang saya ONLINE dari rumah menggunakan Telkomse Flash Unlimited.

Sudah seminggu ini saya agak kurang tidur, bukan karena ngeblog lho?He..He, melainkan karena harus mengurus buah hati kami yang baru lahir dan belum sempat kami berikan nama. Ada yang ingin mengusulkan tentang nama untuk buah hati kami? Masih bingung neh, mau diberi nama sypa ya?

Well, walaupun harus begadang karna sikecil selalu nangis, pipis, atoupun pup dimalam hari namun smua terbayar sudah jika melihat baby kami selalu sehat wal afiat. Ternyata cape juga ya punya baby? Jadi inget akan jasa-jasa ibu dulu, memang baru terasa surga benar2 dibawah telapak kaki ibu.

Maaf teman-teman saya belum bisa blogwalking kunjungan balasan ke blog sahabat karena saya masih berada disebuah desa kecil yang susah inet,he..He.. Latihan SEO untuk pemula juga tersendat, apa lagi busby SEO test.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar