Segudang Pertanyaan Untuk Hari Ini

Segudang Pertanyaan Untuk Hari Ini - Selamat malam sobat-sobatku, malam hari ini saya akan mengutarakan sebuah pertanyaan untuk teman-teman blogger, bahwasanya ada yang aneh. Di awali dari tadi pagi, awalnya saya berpikir saat saya blogging dan mau berkunjung ke sobat blogger, rencananya sih saya mau membalas kunjungan namun apa yang terjadi sob, saat saya membuka blogger yang sudah mempunyai domain sendiri semuanya tidak bisa di buka, sedangkan saat saya mencoba ke blogger blogspot semuanya lancar-lancar saja. Ada apakah gerangan ?

Apa mungkin hanya di laptop saya saja, apa mungkin di karenakan cuaca sedang buruk karena hujan terus, apa mungkin juga browsernya lagi ngadat?, yang mau saya tanyakan kepada sobat semua, apakah sama pengalaman saya hari ini dengan pengalaman sobat ?.soalnya semua sobat yang sudah punya domain sendiri hampir semua nggak terbuka, kalau nggak percaya saya akan kasih gambar-nya di bawah.

contoh server ngadat 

Nah sobatt bisa melihat gambar di atas tadi, gambar tersebut saya ambil waktu mau berkunjung ke sobat muroai, djangkarubumi, tutorial, pokoknya semua yang berdomain nggak bisa terbuka bahkan loadingnyapun lama sebelum ada tulisan seperti di atas, aneh kan?, yang bikin aneh lagi pas saya berkunjung kesahabat blogger blogspot semuanya juga bisa tampil.

Nah sobat blogger, itulah sedikit cerita tentang Segudang Pertanyaan Untuk Hari Ini, yang mebuat saya kebingungan untuk mengunjungi sahabat-sahabat yang lainnya. Saya tunggu komentarnya untuk memastikan sama tidaknya hal ini bisa terjadi. 

Dan buat sobat yang berdomain dot com mohon maaf saya hari ini nggak bisa berkunjung, karena dari tadi pagi saya sudah berusaha, namun sampai detik ini masih saja sama dengan peringatan pada gambar di atas, mohon maklum. Mungkin ada perbaikan barangkali dari server hosting yang terkait. Untuk sobat yang lain saya tunggu komentar tentang semua ini.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar