Perampok Komputer Pakai Ilmu “Buang Hajat” di TKP

Ada berita unik di Reportase Pagi TransTV hari ini. Seorang pembobol toko komputer di Ponorogo, Jawa Timur meninggalkan barang bukti berupa maaf “kotoran” di pekarangan korban. Lucu juga masih sempat- sempatnya pakai buang hajat lagi merampok. Eh selidik punya selidik ternyata ritual “buang hajat” ini ada tujuannya. Mereka melakukannya sebelum beraksi untk “nyirep” atau melumpuhkan penghuni rumah yang akan dijadikan korban sehingga aksi mereka dapat berjalan mulus.
Pelaku sendiri berhasil menggasak beberapa unit komputer dari toko korban
Hal ini rupanya bukan modus baru. Seperti pernah diberitakan detik.com tahun 2006 silam juga pernah terjadi hal serupa. Hanya TKP- nya di Jakarta. Pelaku juga berhasil menggasak barang- barang korban. Hanya saat itu sempat terjadi perlawanan malah salah satu pembantu korban sempat memergoki salah satu dari 3 orang perampok buang hajat di halaman rumah sementara temannya beraksi.
Sial banget korban perampokan jenis ini. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga pula. Sudah lemes karena kehilangan barang masih harus membersihkan “maaf tokai” pelaku.
Oya omong- omong bisa dijadikan barang bukti ngga ya? He…
Pesan buat perampok mbok ya kalau mau buang hajat di toilet saja. Gratis kok…







Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar