FINAL FANTASY VI v1 0 1 APK

FINAL FANTASY VI pertama debutnya pada tahun 1994 sebagai angsuran keenam dalam seri FINAL FANTASY ikonik . Inovasi termasuk kemampuan untuk memainkan semua karakter utama sebagai protagonis permainan , dan sampai hari ini , cerita epik yang terjalinnya masing-masing nasib mereka masih dinilai tinggi dan sangat populer . Pertunjukan dramatis karakter juga dinilai tinggi , termasuk bencana yang terjadi di tengah-tengah , yang memberikan sentakan emosional khusus untuk pemain .
Dengan banyak kemampuan yang tersedia dan sistem magicite untuk mengendalikan mantra / memanggil , pemain dapat mengembangkan karakter mereka dengan cara apapun yang mereka inginkan . Ini juga pertama FANTASY permainan FINAL untuk menyertakan Ultima Senjata , pedang paling kuat dari semua dan item berulang dalam judul berikutnya dalam seri .


ceritaThe War of Magi meninggalkan sedikit tapi abu dan kesengsaraan di belakangnya . Bahkan itu sendiri ajaib telah lenyap dari dunia . Sekarang , seribu tahun kemudian , manusia memiliki dibuat lagi dunia melalui kekuatan besi , mesiu , mesin uap , dan mesin lainnya dan teknologi .
Tapi ada satu yang memiliki kekuatan sihir yang hilang - nama gadis muda Terra yang Kekaisaran jahat telah terus diperbudak dalam upaya untuk memanfaatkan kekuatannya sebagai senjata . Hal ini menyebabkan pertemuan yang menentukan antara Terra dan seorang pemuda bernama Locke . Melarikan diri mengerikan mereka dari cengkeraman Kekaisaran set dalam gerakan serangkaian peristiwa yang menyentuh hidup orang banyak dan mengarah ke satu kesimpulan yang tak terelakkan .
fitur :

    
Semua grafis telah susah payah diciptakan , membawa dunia FINAL FANTASY VI ke perangkat mobile Anda untuk pertama kalinya ! Kazuko Shibuya , salah satu desainer grafis yang terlibat dalam seri FINAL FANTASY dari awal , secara pribadi bekerja pada karakter utama dan diawasi rekreasi grafis permainan .
    
Pengalaman luas Square Enix di A -list judul RPG smartphone telah dimanfaatkan dalam melaksanakan kontrol user-friendly intuitif yang membuat permainan mudah untuk bermain di layar sentuh . Antarmuka pertempuran telah menerima perhatian khusus , dengan merekonstruksi secara lengkap untuk digunakan pada smartphone Anda .
    
Rilis Smartphone ini termasuk magicites baru dan peristiwa yang diperkenalkan pada tahun 2006 remake .
    
Beberapa acara telah dioptimalkan untuk dimainkan dengan kontrol sentuh user-friendly.
Apa yang baru di versi ini : ( Diperbarui : 21 Jan, 2014 )Bug berikut telah ditangani :

    
Permainan tidak lagi crash selama cutscene yang menunjukkan pertarungan antara Kefka dan General Leo .
    
Ikon untuk kemampuan Sabin Blitz sekarang menampilkan dengan benar .
    
Sebuah kesalahan ejaan istilah " Esper " telah dikoreksi .
    
Berbagai bug kecil lainnya .
Diperlukan Android O / S : 3.2 +
Link Download Via

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar